Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [31st Iran Fajr International Challenge 2023] Dua Ganda Campuran Berjuang di Iran
01 Februari 2023
[31st Iran Fajr International Challenge 2023] Dua Ganda Campuran Berjuang di Iran
 
 

Dua ganda campuran Indonesia akan turun berjuang di 31st Iran Fajr International Challenge 2023. Mereka adalah Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dengan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Di babak pertama, Jafar/Ais akan berhadapan dengan Roy King Yap/Valeree Siow (Malaysia). Setelah penampilan yang cukup bagus di Daihatsu Indonesia Masters 2023, Jafar/Ais diharapkan bisa mengulangi hasil yang sama. Pekan lalu di Istora Senayan, Jakarta, keduanya berhasil mencapai ke babak perempat final.

Jika mampu lolos, Jafar/Ais sudah ditunggu Jimmy Wong/Teoh Le Xuan (Malaysia) yang mendapat bye di babak pertama.

Sementara Adnan/Nita akan melawan wakil Malaysia lainnya, Low Han Chen/Chong Jie Yu di babak 16 besar. Jika berhasil menaklukkan laganya tersebut, Adnan/Nita akan melangkah ke babak perempat final dan berhadapan dengan Milan Dratva/Katarina Vargova (Slowakia).

31st Iran Fajr International Challenge 2023 berlangsung di Iran Badminton Federation Sports Hall, Tehran, pada 31 Januari-5 Februari mendatang. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar USD15.000. (NAF)