Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [31st Iran Fajr International Challenge 2023] Delapan Tunggal Putra Juga Pastikan Tiket Babak Kedua
02 Februari 2023
[31st Iran Fajr International Challenge 2023] Delapan Tunggal Putra Juga Pastikan Tiket Babak Kedua
 
 

Sama dengan tim tunggal putri, 8 dari 9 atlet tunggal putra Indoensia berhasil memastikan diri melaju ke babak kedua 31st Iran Fajr International Challenge 2023. Hasil tersebut mereka terima usai mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama yang berlangsung kemarin, Rabu (2/2), di Iran Badminton Federation Sports Hall, Tehran.

Dari 8 atlet yang melaju ke babak kedua tersebut, 2 di antaranya merupakan atlet binaan PB Djarum, yaitu Bobby Setia Budi dan Syabda Perkasa Belawa. Bobby sendiri melaju usai mengalahkan wakil Malta, Samuel Cassar 21-7, 21-12 dalam waktu 23 menit. Sementara Syabda melaju usai mengalahkan wakil tuan rumah Iran, Nima Rostampourlagaldanidegan, 21-9, 21-11 dalam waktu 34 menit.

Sedangkan 6 wakil tunggal putra Indonesia lainnya yang melaju ke babak kedua yaitu Alwi Farhan, Alvi Wijaya Chairullah, Alfito Pringgo Yudanto, Yohanes Saut Marcellyno, Sulistio Tegar, dan Iqbal Diaz Syahputra.

Berikut daftar pertandingan tunggal putra Indonesia di babak kedua 31st Iran Fajr International Challenge 2023 hari ini:

Bobby Setiabudi vs Subhankar Dey (India)

Syabda Perkasa Belawa vs Pranav Rao Gandham (India)

Alwi Farhan vs Siddhanth Gupta (India)

Alvi Wijaya Chairullah vs Kuo Kuan Lin (Taiwan)

Alfito Pringgo Yudanto vs Jonathan Matias

Yohanes Saut Marcellyno vs Lee Shun Yang (Malaysia)

Sulistio Tegar vs Muhammad Faiq (Malaysia)

Iqbal Diaz Syahputra vs Salar Bayat (Iran)

(AH)