Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Masters 2022] Main Yakin Jadi Kunci Kemenangan Titis/Bernadine
07 Juni 2022
[Indonesia Masters 2022] Main Yakin Jadi Kunci Kemenangan Titis/Bernadine
 
 

Pemain ganda putri PB Djarum, Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana berhalis meloloskan diri ke babak utama Indonesia Masters 2022. Keduanya mengalahkan rekan satu klubnya, Assyifa Rizki Rahayu/Aisyah Hanadiya Taisir di babak kualifikasi. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6), Titis/Bernadine menang dua game langsung dengan 21-13, 21-11.

“Tadi perasaannya cukup tegang, apalagi kami belum coba lapangannya. Tapi kan lawannya sesama pemain PB Djarum, jadi sama-sama belum tahu lapangan. Yang penting yakin saja,” kata Bernadine kepada PBDjarum.org.

Di babak utama, Titis/Bernadine kembali berhadapan dengan sesama pemain PB Djarum, kali ini dengan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani. Titis/Bernadine mengaku ingin main maksimal dan memafaatkan kesempatan di babak pertama nanti. Mereka berharap bisa terus melaju ke babak berikutnya.

“Rasanya senang bisa masuk babak utama. Besok lawannya juga masih pemain Indonesia dan seumuran juga, jadi targetnya mau maksimalin aja di super 500 ini,” ujar Bernadine.

Selain Titis/Bernadine, ganda putri PB Djarum Isyana Syahira Meida/Rinjani Kwinara Nastine juga lolos ke babak utama. Mereka akan berhadapan dengan pemain China Du Yue/Li Wen Mei di babak pertama.

Selain itu ada juga pasangan klub Mutiara, Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu. Arlya/Agnia akan melawan Low Yeen Yuan/Valeree Siow (Malaysia). (NAF/AH)