Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Puji Penampilan Adnan/Mychelle
03 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Praveen/Melati Puji Penampilan Adnan/Mychelle
 
 

Pasangan campuran Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya mengalahkan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dalam dua game langsung pada laga semifinal Mola TV PBSI Home Tournament yang berlangsung di Platnas PBSI, Jumat (3/7) ini.

Praveen/Melati hanya butuh waktu 30 menit mengalahkan pasangan juniornya itu. Bahkan, tak mudah bagi praveen/Melati untuk merebut kemenangan tadi. Pasalnya, Praveen/Melati harus menang dengan angka ketat setiap gamenya yaitu 21-17 dan 21-17.

Meski Andan/Mychelle mengalami kekalahan, namun Praveen/Melati memberikan pujian atas penampilannya di babak semifinal tadi.

"Kami sudah tahu Adnan/Mychelle ini junior yang bisa tembus ke papan atas, pola mainnya menarik dan bagus, cepat. Mereka curi start dengan permainan cepat, tapi di pertengahan game pertama kami bisa antisipasi, kami bawa mereka ke permainan kami," kata Praveen soal pertandingan.

"Mereka mainnya rapi tapi masih banyak mati sendirinya. Sedangkan kami tadi unggul di poin-poin kritis, kami bisa ambil di situ," ungkap Melati.

"Penampilan kami kalau dibilang sudah balik ya belum semuanya, tapi dari penampilan pertama dengan sekarang jauh bedanya, nanti di latihan tinggal ditambah sedikit apa yang masih kurang," kata Praveen. (ds)