Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Shesar Unggul Atas Syabda
08 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Shesar Unggul Atas Syabda
 
 

Dua pemain tunggal putra besutan PB Djarum akan saling berhadapan pada pertandingan perdana mereka dikejuaraan bulu tangkis Mola TV PBSI PBSI Home Tournament hari ini (8/7). Shesar Hiren Rhustavito bertemu dengan Syabda Perkasa Belawa di babak round robin grup G.

Pertandingan antara senior dan junior ini berlangsung dengan tempo sedang. Banyak relly dalam permainan ini yang memang menjadi ciri dari kedua pemain. Usai memimpin pada 11-7 pada game pertama, Shesar mulai mempercepat tempo permainan. Serangan Shesar  di game pembuka banyak yang tidak dapat diantisipasi oleh Syabda. Praktis, game pertama menjadi milik dari Shesar dengan kedudukan akhir 21-14.

Di game kedua, Shesar tidak juga mau melonggarkan perlawanan. Ia tetap dengan gaya permainan seperti game pertama. Di game ini, Shesar sempat mendapat perlawanan walau akhirnya bisa menutup dengan kemenangan, 21-16.

Usai pertandingan, Shesar mengakui jika tidak adanya pertandingan membuat feeling-nya berbeda.

“Selama empat bulan ga ada pertandingan, jadi feeling-nya beda. Gimana caranya di latihan bisa seperti pertandingan, jadi saat pertandingan kita sudah siap,” ujarnya ketika ditanya usai pertandingan oleh Moal TV.

Shesar pun menilai jika pemua pemain memiliki peluang yang sama.

“Peluang semua pemain sama. Bisa menang-kalah, tergantung kesiapan,” sambungnya.