Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Fitriani Raih Kemenangan Perdana
10 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Fitriani Raih Kemenangan Perdana
 
 

Setelah mengalami kekalahan di laga perdana Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 Rabu (10/9) kemarin, kali ini Fitriani berhasil meraih kemenangan.

Bergabung dengan tim Rajawali, Fitriani membawa tim unggul sementara 1-0 atas tim Banteng. Hasil itu didapatkan usai mengalahkan Ruselli Hartawan dengan skor 24-22 dan 21-4.

Pertarungan berlangsung sengit di game pertama. Namun di game kedua, keadaan justru berbalik. Ruselli langsung tertinggal angka 4-11 hingga akhirnya menyerah di tangan Fitriani dengan 4-21.

"Di game pertama, saya sempat kepancing bermain serang tapi akhirnya saya bisa kembali ke pola permainan saya. Awalnya saya kalah diserangan, lawan lebih keras dan lebih tajam smash-nya," kata Fitriani usai laga.

"Sepertinya di game kedua, lawan jadi drop permainannya dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Sebagai evaluasi dari penampilan saya kemarin, saya berusaha main lebih lepas, lebih fokus dan lebih safe lagi di lapangan," tutur Fitriani.

Hingga berita ini diturunkan, tim Rajawali kembali menambah keunggulan sementara menjadi 2-0 atas tim Banteng. Hasil itu dipastikan oleh pasangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang menang atas Amallia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu dengan 21-14, 21-15. (ah)