Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga 2017] Rosyita/Ririn Samakan Kedudukan
19 Februari 2017
[Djarum Superliga 2017] Rosyita/Ririn Samakan Kedudukan
 
 

PB Djarum melakoni debut di grup Y Djarum Superliga Badminton 2017 dengan melawan Kumamoto Saisunkan. Di laga yang digelar pada Minggu (19/2) siang di DBL Arena, PB Djarum sempat tertinggal 0-1 setelah Dinar Dyah Ayustine dipaksa mengakui keunggulan Ayumi Mine dengan 19-21 dan 19-21.

Di partai kedua, Rosyita Eka Putri Sari turun bersama Ririn Amelia tampil menghadapi Nami Matsuyama/Chiharu Shida. Rosyita/Ririn pun berhasil menang dua game langsung. Unggul 21-17 di game pertama, Rosyita/Ririn tampil terus menekan. Unggul 11-7 di interval game kedua, Rosyita/Ririn pun akhirnya berhasil menutup laga dengan skor tipis 21-19.

“Kondisi tim memang tertinggal. Tetapi saya sendiri berusaha untuk menikmati pertandingan saja, tidak mau terbawa beban. Saya juga sudah sering main beregu, saya tidak mau memikirkan teman satu tim kalah. Saya memikirkan bagaimana pertandingan saya di lapangan,” ujar Rosyita usai laga.

“Lawan tadi tidak terlalu ulet, mereka mungkin masih baru, jadi kami bisa mengatasi mereka di pertandingan tadi. Saya dan Ririn juga berusaha untuk terus berkomunikasi,” tambahnya.

Rosyita pun berharap timnya yang tergabung di Grup Y ini bisa menembus partai semifinal. “Dengan materi pemain yang ada di PB Djarum sekarang, saya berharap kami bisa menembus babak semifinal,” pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan, Desandha Vegarani Putri tengah tertinggal 12-21 atas Yukino Nakai. Sementara di Partai keempat, Gloria Emanuelle Widjaja akan berpasangan bersama Ma Jin melawan Riko Imai/Nao Ono. Dan di partai terakhir, Ghaida Nurul Ghaniyu akan berhadapan dengan Nami Matsuyama. (RI)