Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > PB Champion Magelang Amankan Satu Gelar Juara
14 Juni 2021
PB Champion Magelang Amankan Satu Gelar Juara
 
 

MAGELANG – Satu gelar juara di even pertandingan internal Klub Mitra Home Tournament, berhasil diamankan PB Champion Magelang. Satu raihan ini didapat dari Farrel Dwi Prasetyo, di babak final tunggal anak putra (TAPA), Minggu (13/6).

Farrel menundukkan lawannya, Alesandro Arel dari PMS Solo, dengan skor 21-18, 21-12. Sebelum melangkah ke final, Farel lebih dahulu mengandaskan Ariel Abraham Arifianto asal PB Jupiter Banjarnegara. Sedangkan Alesandro Arel, mengalahkan Muhammad Riky Prayogo asal PMS Solo.

Pelatih PB Champion Magelang Rosaria Yusfin Pungkasari menuturkan, capaian di tunggal anak putra sudah sesuai target. Namun menurut Fifin (panggilan akrab Yusfin), awalnya memprediksi Khafi Tirtasena juga akan ke final. “Khafi kalah di pertandingan terakhirnya,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih PB PMS Solo Agung Adi Nugroho mengaku pemainnya sedikit grogi dan down saat menghadapi Farrel dari PB Champion Magelang. “Mungkin agak down, permainannya tidak keluar semua. Secara teknis, permainannya sebenarnya mampu mengimbangi. Tidak percaya diri sayangnya,” imbuhnya. (ah)