Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [POLYTRON Gubernur Cup 2023] Alif Berharap Bisa Buat Kejutan
14 November 2023
[POLYTRON Gubernur Cup 2023] Alif Berharap Bisa Buat Kejutan
 
 

Setelah isitarahat kurang lebih satu bulan akibat sakit, Alif M Akbar akhirnya kembali menjajaki arena pertandingan di ajang POLYTRON Gubernur Cup 2023. Pebulutngkis tunggal putra U15 asuhan PB Djarum ini, Selasa (14/11) siang tadi, mampu memenangkan pertandingan di babak 64 besar, usai mengalahkan wakil Trinox Badminton Club, Bariq Akbar Setiawan 21-17, 21-12.

Berlangsung di GOR Djarum, Jati, Kudus, Alif mampu tampil meyakinkan sejak dimulainya laga. Meski baru mempunyai persiapan satu minggu, namun juara Scarlet Badminton Open Tournament 2023 itu terlihat  sudah sangat menguasai jalannya pertandingan.

Saya baru sembuh dan mulai latihan satu minggu lalu. Sebelumnya dua kali turnamen gak jadi ikut karena saya sakit cacar. Rasanya senang akhirnya bisa tampil lagi dan semoga bisa ngasih yang terbaik,” ungkap Alif.

Di pertandingan tadi saya langsung in, karena bertanding di tempat latihan sendiri, jadi gak perlu adaptasi lagi,” tutur Alif.

Di babak 32 besar besok, Rabu (15/11), Alif akan berhadapan dengan Jagad Setia Negara Utomo dari SGS TH Arena.

Persaingan di sini cukup ketat, siapa pun lawannya harus fokus tidak boleh anggap remeh. Target saya di sini bisa juara,” pungkas Alif. (AH)