Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Langkah Gregoria ke Semifinal
23 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Langkah Gregoria ke Semifinal
 
 

Akhirnya langkah pebulutangkis unggulan pertama Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament. Kepastian langkahnya ke semifinal setelah Gregoria menundukan rekannya Ruselli Hartawan pada laga perempat final bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, Kamis (23/7) ini.

Meski tiket semifinal itu di raih Gregoria dalam pertarungan drama panjang tiga game. Adapun, Gregoria di game pertama kalah dengan angka tipis 19-21. Namun dua game terakhir dapat diambil oleh Gregoria dengan angka 21-13 dan 21-17.

"Game pertama jujur masih sedikit tegang karena kekalahan tadi pagi dan takut-takut gituh untuk main lepas. Jujur sebenarnya sudah habis juga tenaga, tetapi lebih mau memaksa saja dan jaga angka. Kalau ditanya kunci kemenangan ya, modal sabar saja," tutur Gregoria.

Pada babak semifinal yang berlangsung Jumat (24/7) besok, Gregoria masih menanti pemenang antara pebulutangkis Komang Ayu Cahya Dewi dengan Saifi Rizka Nur Hidayah. Karena saat berita ini dimuat, ke dua pebulutangkis itu baru saja bertanding. (ds)