Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Lukhi/Ririn Jadi Juara
03 Desember 2016
[Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Lukhi/Ririn Jadi Juara
 
 

Pasangan campuran dewasa unggulan pertama PB Djarum Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia menjadi juara Pertamina Open IX Badminton Championships 2016. Pada laga puncak, Sabtu (3/12) tadi, Lukhi/Ririn kalahkan pasangan Unggulan Empat gado-gado(Exist Jakarta-Mutiara Cardinal Bandung) Tri Kusuma Wardhana/Suci Rizki Andini dalam adu setting di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bertanding di lapangan tiga, Lukhi/Ririn terlebih dahulu meraih game pertama dengan skor 21-15. Tapi di game dua, justru mereka tak berdaya menahan serangan hingga akhirnya menyerah dengan skor tipis, 19-21.

Tak mau kalah, Lukhi/Ririn secara perlahan mulai mengendalikan permainan di game tiga. Mereka selalu unggul poin dari lawan. Tepat di menit ke 50, Lukhi/Ririn pun memenangkan pertarungan ini. Game tiga Lukhi/Ririn menang tipis, 21-19.

“Alhamdulilah, bisa jadi juara. Dengan hasil ini, kedepannya kami lebih yakin dan optimis lagi bisa raih juara lagi. Apa pun turnamen yang kami ikuti nanti, kami akan tampil sebaik mungkin. Dengan usaha yang keras, insya allah kami akan dapat hasil baik pula,” kata Lukhi saat dihubungi.

“Alhamdulillah, juara. Padahal kondisi saya kurang fit. Kemarin malam harusnya saya ke rumah sakit untuk di opname karena sudah terlalu over. Tapi lantaran tanggung masuk final hanya minta di infus dan obat vitamin aja.” tuturnya Ririn.

“Tadi mainnya juga mau coba dulu, ternyata masih kuat ya di lanjut. Dan malah jadi juara. Ya, semoga dengan hasil ini dan hasil sebelumnya lebih nambah motivasi kedepannya. Dan tahun depan jauh lebih baik,” tutupnya Ririn. (ds)