Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Zacharia/Hediana Petik Kemenangan
01 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Zacharia/Hediana Petik Kemenangan
 
 

Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament pada sektor ganda campuran telah berlangsung di Pelatnas PBSI, Rabu (1/7) ini. Di partai ke dua penyisihan grup C, pasangan diunggulan tujuh Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela memetik kemenangan perdananya atas pasangan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Meski Zacharia/Hediana menang dua game langsung atas rekannya Yusuf/Lanny. Namun untuk memenangkan game pertama, Zacharia/Hediana harus mau berbagi angka hingga akhirnya mampu mengendalikan permain dan menang dengan angka ketat, 21-17.

Laga game ke dua pun tak jauh berbeda. Bahkan Zacharia/Hediana sempat tertinggal angka. Ketika ketinggalan angka, perlahan-lahan Zacharia/Hediana mampu bangkit. Dan dapat mengembalikan keadaan hingga game dua berhasil disudahi dengan kemenangan, 21-16.

Sebelumnya di partai pertama penyisihan grup C, pagi tadi. Pasangan diunggulan ke tiga Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari sukses raih kemenangan dengan angka 21-12 dan 21-9 atas rekannya Yusuf/Lanny. (ds)