Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Ghian/Titis Atasi Babak Kedua dengan Mulus
02 November 2023
[Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023] Ghian/Titis Atasi Babak Kedua dengan Mulus
 
 

Ganda taruna campuran PB Djarum, Ghian Rizqy Sofyan/Titis Maulida Rahma berhasil melalui babak dua Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 Presented by Candra Wijaya dengan mulus. Bertanding di Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/11), Ghian/Titis menang 21-13, 21-11 dari Khaddhaffy Allrhenandhy Cahaya Ramadhan/Gina Karmila (Pelatkot Tangerang Selatan).

Di dalam lapangan, Ghian/Titis mengatakan mampu cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi. Keduanya berharap penampilan mereka bisa terus lancar hingga partai puncak nanti.

“Lawan hari ini alhamdulillah masih bisa kami atasi dengan baik. Kami bisa terus memegang pertandingan dan menekan lawan dari awal sampai akhir,” kata Ghian usai laganya.

“Targetnya tentu mau juara. Tapi kami step by step dulu saja. Kami mau melakukan yang terbaik di lapangan,” kata Ghian lagi.

Selanjutnya di babak tiga, Ghian/Titis akan berhadapan dengan Gilang Krisandi Toyo Pramana/Widyatna Artika Saraswati (Tjakrindo Bayu Kencana). Pasangan PB Djarum ini pun mengaku siap untuk menghadapi lawannya dan merebut posisi ke babak perempat final.

“Persiapan untuk besok kami mau terus berkomunikasi dengan partner, terus mempersiapkan strategi juga dengan pelatih. Yang pasti harus mempersiapkan diri, fokus dan istirahat yang cukup. Besok harus lebih siap karena lawan pasti akan semakin sulit,” ungkap Titis.

Selain Ghian/Titis, Akhsan Ashardi/Jovita Aneira Prasma Hasya juga berhasil lolos ke babak tiga. Mereka mengalahkan Rangga Kurnia Pamungkas/Diah Pitaloka Kusumantini (Pelatkot Tangerang Selatan) dengan skor 21-14, 21-17.

Hasil lengkap pertandingan ganda taruna campuran bisa diakses di sini. (NAF)