Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Akbar/Winny Kalahkan Juniornya
01 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Akbar/Winny Kalahkan Juniornya
 
 

Pasangan campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow kalahkan pasangan juniornya Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil pada laga ke dua penyisihan grup D Mola TV PBSI Home Tournament bertempat di Pelatnas PBSI, Rabu (1/7) ini.

Kemenangan Akbar/Winny didapatnya hanya dalam pertarungan dua game langsung dalam durasi 29 menit. Untuk meraih game pertama Akbar/Winny menang dengan angka 21-11. Lalu di game duanya, Akbar/Winny juga menang dengan angka 21-10.

Dilansir badmintonindonesia.org, kata Winny bahwa mereka sudah sama-sama saling tahu karena sering latihan bersama dan pasangan pun diacak. Memang Teges/Indah masih junior dan mungkin mereka tadi tegang, akibatnya tidak bisa keluar dari tekanan.

"Kami juga tidak menyangka bisa menang mudah, kami pikir akan dapat perlawanan. Tadi kami bermain menyerang dan nggak kasih kesempatan sama sekali karena kalau dikasih angin, mereka jadi percaya diri lagi. Makanya tekan terus,"sahut Akbar.

Pada pertandingan penyisihan grup D sebelumnya, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mencatat kemenangan atas juniornya Teges/Indah dengan angka 21-15 dan 21-10. (ds)