Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Satu Tiket Final Milik Putri
24 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Satu Tiket Final Milik Putri
 
 

Satu tiket babak final Mola TV PBSI Home Tournament menjadi milik pebulutangkis Putri Kusuma Wardani. Tiket final itu di dapat Putri usai pada partai semifinal tadi mengalahkan rekannya Asti Dwi Widyaningrum pada laga yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, Jumat (24/7) ini.

Pada laga semifinal tersebut, Putri menang dalam duel dua game dengan angka kemenangan, 21-15 dan 21-18. Padahal pada game dua tadi, Putri sempat tertinggal angka lebih dulu namun dengan tekad kuat Putri mampu membalikan keadaan hingga akhirnya mampu keluar sebagai pemenang.

"Tadi di game pertama sudah bisa kontrol permainan. Tetapi awal game dua sempat kendor dan mengubah pola bermain, lalu ada himbauan dari pelatih untuk rubah pola main seperti game awal. Seperti lebih mengontrol permainan saja sih," tutur Putri.

Pada partai final Mola TV PBSI Home Tournament yang akan berlangsung Jumat sore nanti, Putri masih menunggu pemenang antara Gregoria Mariska Tunjung dengan Saifi Rizka Hidayah yang saat ini mereka baru saja bertanding.(ds)