Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Akbar/Reza Siap Tampil Maksimal
24 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Akbar/Reza Siap Tampil Maksimal
 
 

Ganda putra Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahami (Jawa Tengah/DKI Jakarta) memastikan diri melaju ke babak kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019. Mereka melaju setelah di babak pertama malam tadi, Minggu (24/11), mampu menghadang Asyhari Anhar/Ridho Regowo Wiratama (DKI Jakarta).

Bertanding di GOR Dempo Jakabaring, Palembang, Akbar/Reza nampak lebih meyakinkan sejak dimulainya laga. Alhasil, kemenangan pun akhirnya dipastikan Akbar/Reza dengan skor 21-17 dan 21-15.

"Tadi kami masih nyoba-nyoba lapangan, soalnya di sini bolanya berat, jadi tadi sebisa mungkin menyesuaikan kondisi di lapangan saja," ungkap Reza.

Menang di babak pertama, Akbar/Reza akan berebut tiket babak delapan besar kontra Angga Dian Saputra/Rizki Wahyu Bagus Setiawan (Jawa Tengah) di babak kedua besok, Senin (25/11).

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Ghifari/Indah Melangkah Ke Babak Kedua

"Untuk besok harus bisa lebih fokus karena di pertandingan tadi kami merasa kurang fokus," ujar Akbar.

Sementara itu, Akbar/Reza sendiri mengakui jika di ajang Kejurnas 2019 ini persaingan cukup ketat. Namun, hal tersebut diakui Akbar/Reza justru menambah motivasi keduanya untuk bisa menunjukkan kemampuannya.

"Memang di Kejurnas kali ini persaingan cukup ketat, tetapi hal itu jadi menambah motivasi kami untuk bisa menunjukkan kemampuan yang kami miliki. Meskipun lawan berikutnya bakal terus sulit, namun kami tetap optimis," pungkas Akbar. (ah)

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Febi/Nethania Tak Tegang, Justru Lebih Enjoy