Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Choirunnisa Kalahkan Yasnita
22 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Choirunnisa Kalahkan Yasnita
 
 

Laga penyisihan grup N tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament di lapangan satu Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, Rabu (22/7) ini, pebulutangkis Choirunnisa mampu merebut kemenangan usai mengalahkan rekannya Yasnita Enggira Setiawan.

Pada laga yang berlangsung selama kurun waktu 41 menit, Choirunnisa menang dalam pertarungan dua game dengan angka 21-14 dan 21-17. Meski menang dua game, tetapi Choirunnisa masih perlu penyesuaian di lapangan tadi.

"Saya masih penyesuaian dengan lapangan tadi dan ternyata bola berbeda dengan latihan sebelumnya. Hawa di lapangan juga beda, dan game pertama banyak buat salah karena masih nggak enak. Game dua lawan mulai berani dan saya rada kagok. Mungkin kedepan pukulan harus diperbaiki dan fokus juga karena masih turun naik tadi," tutur Choirunnisa.

Pada laga penyisihan grup N lainnya yang bertarung di lapangan dua. Pebulutangkis Ester Nurumi Tri Wardoyo juga meraih kemenangan setelah mengalahkan pebulutangkis unggulan enam Asti Dwi Widyaningrum dengan angka akhir 21-10 dan 21-10 tepat di menit ke 31.

Hasil sementara waktu pada klasemen grup N, kemenangan Ester membawa dirinya memimpin grup sedangan Choirunnisa berada di posisi dua sementara di klasemen grup N. (ds)