Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [POLYTRON Gubernur Cup 2023] Bertanding Sambil Berburu Merchandise di Markas PB Djarum
13 November 2023
[POLYTRON Gubernur Cup 2023] Bertanding Sambil Berburu Merchandise di Markas PB Djarum
 
 

Tidak hanya bertanding, para peserta Swasta Nasional POLYTRON Gubernur Cup 2023, juga bisa sambil berburu merchandise. Mulai dari jersey, gantungan kunci, tas, sepatu, tas, dan alat-alat bulu tangkis lainnya di jual untuk umum di lobi GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Seperti salah satu peserta asal PB Sudarmanto, Cimanggis, Jakarta Selatan yang Bernama Fatih Rias Basmallah. Ia terlihat sangat antusias untuk membeli merchandise yang dijual di sini. Ditambah lagi ini merupakan kali pertamanya menginjakan kaki di “Markas” PB Djarum.

“Saya baru kali ini ke sini. Speechless banget pas baru datang ke sini. Fasilitasnya lengkap banget, terus di depan sebelum ke lapangan ada Toko yang jual merchandise dan barangnya bagus-bagus, jadi saya tertarik langsung masuk dan membeli salah satu barang untuk dibawa pulang,” ungkap atlet tunggal putra U17 itu.

Sementara itu diakui Rani, salah satu petugas berjaga di Official Merchandise Official PB Djarum, sejak dibukanya pada pukul 07.00 WIB pagi tadi, Senin (13/11) penjualan sangat meningkat dari biasanya.

Penjualan sangat meningkat dari biasanya. Sampai jam segini saja (12.00 WIB) omset penjualan sudah mencapai lebih 100 persen dari hari biasanya. Sejauh ini yang paling banyak dicari jersey khusus PB Djarum,” kata Rani.

Kisaran barang yang dijual di sini sendiri dengan kisaran harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp2.500.000. Official Merchandise PB Djarum ini buka setiap hari selama turnamen berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai pertandingan. (AH)