Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Dejan/Fauzia Jumpa Unggulan Satu di Semifinal
01 Desember 2016
[Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Dejan/Fauzia Jumpa Unggulan Satu di Semifinal
 
 

Pertarungan all PB Djarum di laga perempat final, Kamis (1/12) tadi di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akhirnya di menangkan oleh pasangan Dejan Ferdinansyah/Fauzia Kartikasari dalam pertarungan adu setting. Dejan/Fauzia mengalahkan rekan satu timnya Respati Banuaji/Mia Dian Nurlia.

Dengan kemenangan ini, Dejan/Fauzia berjumpa unggulan satu asal Exist Jakarta Timoti Wuisan/Beverly Gabriella di babak semifinal Pertamina Open IX Badminton Cahmiponships 2016. Menanggapi pertandingan di babak semifinal, Jumat (2/12) besok, Fauzia ketika di hubungi mengakui kalau mereka harus bisa lebih siap dan lebih cepat bereaksi di lapangan.

“Karena lawan di semifinal nanti, si Timoti pemain bertangan kidal jadinya agak susah menebak bola-bolanya. Intinya kami akan main lebih sabar dan jangan lambat, harus cepat. Sebelumnya kami sudah tiga kali bertemu dengan wakil Exist. Insya allah, kami optimis. .” Tuturnya Fauzia.

Mengenai pertarungan tadi, Dejan/Fauzia menang dalam adu setting. Di game pertama menang dengan skor 21-16. Tapi game kedua justru kalah dengan skor 17-21. Di game penentu Dejan/Fauzia menang tipis dalam perpanjangan poin, 22-20.

“Game pertamasudah enak mainnya, jarang buat salah. Tapi game kedua, malah kendor dan banyak error. Lawan jadi lebih semangat mainnya. Game tiga seru kami susul susulan dan bisa mimpin dulu 20-18. Tapi malah fokusnya ilang jadi perpanjang poin. Intinya sih main sabar, jagan buru-buru dan harus fokus aja.”tutupnya Fauzia. (ds)