Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Ardy/Lisa Lalui Babak Pertama
12 Januari 2016
[Junior Master 2015] Ardy/Lisa Lalui Babak Pertama
 
 

Pasangan campuran remaja PB Djarum Ardy Nugroho/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melalui pertandingan pertama Junior Masters 2015. Pasangan PB Djarum ini mengalahkan pasangan pelita Barkie Jakarta Ricky Riyanto/Nursakinah Aulia dalam pertarungan rubber game bertempat di GOR PB Djarum magelang, Jawa tengah, Selasa (12/1).

 

Di awal game pertama, pasangan PB Djarum sudah menguasai pertandingan. Mereka sudah bisa mengontrol dan mengatur permainan musuh dan menang cukup jauh, 21-13. Tapi memasuki game kedua justru pertahanan mereka mudah ditembus musuh dan tidak bisa mengimbangi permainan musuh. Akhirnya game ini terlepas dari pasangan PB Djarum, 16-21.

 

Masuk ke game tiga, pasangan PB Djarum pun berusaha mengubah pola permainan. Hasilnya cukup memuaskan, mereka selalu memimpin perolehan poin. Memang sempat beberapa kali mereka melakukan kesalahan. Tapi masih bisa diatasi oleh mereka. Tepat dimenit ke-43 dari permainan netting Lisa, game ini dimenangi oleh pasangan PB Djarum, 21-17.

 

“Kita kurang maksimal mainnya dan terlalu panik. Tekanan kita tidak ada yang keluar semua dan pergerakannya juga kurang gesit. Tapi kami coba tetap berusaha dan tidak mau kalah dari musuh,” jelas Lisa usai bertanding.

 

Lisa juga mengaku mengikuti Junior master tidak terlalu memikirkan menang atau kalah. Pokoknya main lepas aja. yang terpenting bisa bermain semaksimal mungkin. Secara pribadi tidak ada target di Junior Master ini.

 

Walau pun menang, Ardy/Lisa berada di urutan dua grup XX, dibawah pasangan Exsit Jakarta Renaldi Samosir/Herdiana Juli Marbela. Sedangkan pasangan PB djarum Rehan Naufal Kusharjanto/Metya Inayah Cindiani menjadi juru kunci di group ini. Mereka kalah dua game langsung, 15-21 dan 15-21 dari pemimpin grup.