Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > Djarum Kudus melaju ke Semifinal
29 Juni 2007
Djarum Kudus melaju ke Semifinal
 
 

Dengan materi pemain hasil binaan sendiri, tim Djarum Kudus Putra-Putri melaju ke semifinal Djarum Superliga Badminton Indonesia 2007, setelah pada pertandingan terakhir babak 8 besar pada hari Kamis, 28 Juni 2007, mengalahkan lawan terakhirnya. Tim putra Djarum Kudus mengalahkan Jayaraya Jakarta 3-2, sedangkan tim putrinya mengalahkan Ratih Banten 5-0.

Kemenangan tim putra ditentukan oleh Andreas Adityawarman yang mengalahkan Taufik Akbar, 2 set langsung dengan skor 21 - 19 dan 21 - 17. Sementara kemenangan telak tim putri ditutup oleh ganda putri Yulianti & Debby Susanto yang mengalahkan pasangan Novita & Yessy, dengan skor 21 - 6, 21 - 18.

Kemenangan ini menempatkan tim Djarum Kudus Putra pada urutan 4 klasemen akhir babak 8 besar, dan urutan 3 untuk tim putrinya, dimana keduanya berhak untuk maju ke semifinal melawan tim Jaya Raya Jakarta, baik di putra maupun di putri.

Hasil yang dicapai sekarang ini sesuai dengan tujuan semula dari manajemen PB Djarum Kudus yang ingin memberikan pengalaman bertanding menghadapi lawan2 pemain asing, dan merasakan atmosfer pertandingan beregu, yang tentu saja berbeda dengan pertandingan2 perorangan yang selama ini banyak diikuti oleh pemain2 Djarum Kudus.