Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Liga PB Djarum 2020] Bernadine/Isyana Jejaki Babak Final
10 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Bernadine/Isyana Jejaki Babak Final
 
 

Ganda putri kategori U15 Bernadine Anindya Wardana/Isyana Syahira berhasil menjejaki babak final Liga PB Djarum 2020, setelah mengalahkan pasangan Jovita Aneira Prasma Hasya/Nahya Muhyifa dalam dua game langsung 21-14 dan 21-16 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (10/7) ini.

Tak hanya itu, ke dua pemain ini juga sukses menjajaki partai final di nomor tunggal putri. Bernadine raih tiket final usai di laga semifinal siang tadi mengalahkan Shandy Tirani Mahesi dengan, 10-21, 21-19 dan 21-17. Tak lama berselang, Isyana menyusul langkah Bernadine setelah unggul dari Nazura Trisyah dengan, 21-16 dan 21-18.

"Senang sekali bisa lolos ke final di dua nomor, apalagi dari awal sampai tadi sehari bisa sampai enam kali main,” ujar Isyana usai laga.

"Saya sendiri sudah yakin dari awal bisa masuk final di dua nomor. Soalnya di tunggal, saya dan Isyana berbeda group, jadi optimis bisa lolos sampai ke final, karena menurut saya sendiri musuh terberat di tunggal ya Isyana,” sahut Bernadine.

Ketika ditanya soal laga final yang akan mereka hadapi besok hari, Sabtu (11/7) keduanya mengaku akan tamapil maksimal di dua nomor tersebut.

"Tentunya dengan hasil ini saya belum puas. Besok di final bakal main maksimal. Di final ganda saya lebih optimis kalau di tunggal masih 50:50, karena kita sudah tahu kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Bernadine.

"Pokoknya ingin memberikan permainan terbaik saja. Semoga bisa juara di dua nomor,” tutup Isyana.(ds)