Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Langkah Ganda Campuran Remaja Terhenti
02 Desember 2016
[Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Langkah Ganda Campuran Remaja Terhenti
 
 

Dua wakil ganda campuran remaja PB Djarum harus tertunduk malu. Lantaran di laga semi final, Jumat (2/12) tadi, langkah ke dua pasangan PB Djarum dihentikan oleh lawan-lawannya di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Di awali dari kekalahan pasangan Dejan Ferdiansyah/Fauzia Kartikasari dari pasangan Exist Jakarta Timoti Wuisan/Beverly Gabriella. Bertarung di lapangan satu, Dejan/Fauzia sebenarnya sempat meraih game pertama dengan cepat yaitu 21-12. Karena terlalu bernafsu ingin mematikan lawan, Dejan/Fauzia lupa akan pertahanan mereka.

Lawan pun mampu memanfaatkannya dan terus memimpin poin. Walau sempat mengejar tapi sayang, Dejan/Fauzia harus rela melepas game dua dengan skor tipis 19-21. Lanjut ke game tiga, Dejan/Fauzia justru tertinggalan poin terlebih dulu. Hingga tepat di menit ke 60, Dejan/Fauzia pun kalah di game tiga dengan skor ketat 18-21.

“Kami terlalu bernafsu ingin buru-buru mematikan lawan di game kedua tadi. Dan game tiga juga kami banyak buat salah bahkan sudah tertinggal poin jauh. Sempat mengejar tapi lawan sudah lebih dulu memimpin poin,” sahut Fauzia.

Pasangan Alan Darmasaputra Kristanto/Aldira Rizki Putri juga bernasif sama. Mereka tunduk dari pasangan gado-gado (SKO Rangunan-Semen Gersik) M Rezky Alfarez/Trisma Arlisa Sheptiana dengan dua game langsung di menit ke 35. Di game pertama Alan/Aldiraa kalah dengan skor, 17-21 dan game dua, 18-21. (ds)