Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2012] Intan dan Arinda Ditunggu Unggulan
12 Desember 2012
[Pertamina Open 2012] Intan dan Arinda Ditunggu Unggulan
 
 

Dua pemain taruna PB Djarum, Intan Dwi Jayanti dan Arinda Sari Sinaga yang turun di nomor tunggal dewasa putri, berhasil lewati babak pertama Pertamina Open Badminton Championships 2012, Selasa (11/12). Keduanya kini dinanti oleh pemain  unggulan yang bersiap menghadang langkah mereka di babak dua.

"Tidak terlalu ditargetkan, tapi kalau bisa kasih kejutan. Soalnya hasil Kejurnas kemarin kan nggak begitu bagus. Jadi inginnya ini bisa menutupi kekecewaan di Kejurnas," kata Arinda ditemui usai berlaga.

Intan akan bertemu Mega Cahya Purnama, Jaya Raya Jakarta, unggulan keenam. Sementara Arinda dinanti unggulan lima, Rusyidina Antardayu Riodingin dari Tangkas Specs. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya.

"Semoga di babak dua nanti mainnya bisa lebih keluar dan menunjukkan perlawanan," ujar Arinda menanggapi lawan berikutnya. "Dia ulet, bolanya nggak gampang dimatikan," tambahnya.

Sebelumnya di babak pertama, Intan menumbangkan Jesica Muljati, dari klub Ananda Tangerang, melalui rubber game, 21-16, 20-22 dan 21-17. Sementara Arinda menang mudah atas pemain Pertamina Indonesia, Siti Sarah Safitri, dengan skor 21-12 dan 21-7 dalam waktu 25 menit.

Di babak dua, empat atlet putri sudah mengamankan posisi setelah mendapat bye. Keempat atlet tersebut adalah Ana Rovita, Rosaria Yusfin Pungkasari, Dinar Dyah Ayustine dan Rena Asela. (NM)