Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Milo School Competition II U15, U13 2016] Empat Ganda Putri PB Djarum Maju Ke Babak Kedua
01 September 2016
[Milo School Competition II U15, U13 2016] Empat Ganda Putri PB Djarum Maju Ke Babak Kedua
 
 

Para pemain ganda putri PB Djarum yang bertanding di kejuaraan Milo School Competition II U15, U13 2016 kelompok ganda pemula putri belum terbendung. Sebanyak lima pasang ganda putri dari klub yang besar di Kudus ini berhasil menekuk lawan-lawannya dibabak pertama kemarin (31/8).

Unggulan pertama Kelly Larissa/Shelandy Vyola tak menemui kesulitan untuk menundukkan lawannya Awanda Elwasti Handayani/Bilqis Pratista dari Victory Bogor, Jakarta timur. Kelly/Bilqis menang dengan 21-10, 21-12.

Unggulan ke-2 Jovika Ester Matiho/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani harus mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa membekuk pasangan asal Jaya Raya Jakarta Aryza Velda Syafira/Dea Riska Putri Hapsari. Sepanjang pertandingan lawan selalu bisa membayang-bayangi perolehan angka walaupun akhirnya Ester/Sang Ayu menang dengan 21-18, 21-17.

Dua ganda putri lainnya yang juga merupakan pasangan unggulan juga tak mau kalah. Fahrani Almira Rizkya Haryanto/Gity Gabriel Rambing yang menjadi unggulan ke-7 serta pasangan Berliona Alma Pradisa/Yely Diyunsari yang menempati unggulan ke-8 juga bisa memetik kemenangan dari lawan-lawannya dan mendapat tiket babak kedua yang akan di mainkan hari ini (1/9)