Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Agatha/Nita Tentukan Kemenangan Tim Harimau
10 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Agatha/Nita Tentukan Kemenangan Tim Harimau
 
 

Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah sukses meraih kemenangan atas Jessita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari. Hasil itu memastikan tim Harimau menang atas tim Garuda di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.

Turun di partai keempat, Agatha/Nita sukses meraih kemenangan usai bertarung selama tiga game dengan skor 22-20, 17-21, dan 21-18. Hasil itu membawa tim Harimau menjadi unggul sementara 3-1 atas tim Garuda.

Di game kedua buru-buru mau matiin jadi lawan yang ngontrol permainan kita,” ungkap Nita komentari kekalahannya di game kedua.

Unggul jauh di game ketiga, Agatha/Nita sempat kehilangan fokus dan membuat Jessita/Lanny mencoba mendekati perolehan angka atas keduanya.

Kita coba saling ngingetin saja, pengen buru-buru terus. Untungnya aku sering diingetin sama Agatha untuk tetap tenang,” jelas Nita.

Saat berita ini diturunkan, baru saja berakhir partai kelima yang mempertemukan wakil Garuda, Aisyah Sativa Fatetani, kontra wakil Harimau, Bilqis Prasista. Kemenangan diraih Aisyah dengan 21-17, 21-17. Hasil ini sekaligus menutup pertandingan pada hari ini dengan kemenangan tim Harimau 3-2 atas tim Garuda. (ah)