Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Jovika/Nahya Raih Kemenangan Kedua
07 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Jovika/Nahya Raih Kemenangan Kedua
 
 

Pertandingan babak penyisihan grup B sektor ganda pemula putri (U 15) antara pasangan Jovita Aneira Prasma Hasya/Nahya Muhyifa dengan Laudya Chelsea Griselda/Virgita Inneke Putri telah berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus Jawa Tengah, Selasa (7/7) ini.

Hasilnya, Jovika/Nahya raih kemenangan keduanya usai menang atas Laudya/Virgita dalam pertarungan tiga game yang berdurasi selama 48 menit. Meski di game pertama menang dengan angka 21-13, tetapi game duanya terlepas dengan angka tipis 19-21.

"Game pertama kita main sabar dan mau menyerang. Game dua banyak mati sendiri dan banyak ragu ragu. Kita juga kurang sabar tadi dan lepas temponya," sahut Jovika dan Nahya.

Untuk memenangkan game penentu, Jovika/Nahya merubah pola permainan. Hasilnya mereka dapat mendominasi pertarungan dan mereka memenangkan game ketiga dengan angka 21-12.

"Game tiga main lebih diubah lagi dan main sabar lagi, itu jadi kunci kemenangan kita tadi. Memang lawan memiliki defend kuat tadi," Lanjut Jovika dan Nahya.

Dengan diadakannya turnamen internal bertajuk Liga PB Djarum 2020 ini, Jovika/Nahya merasa antusias dengan pertandingan ini, karena ingin melihat kemampuan mereka yang selama empat bulan lebih hanya berlatih.

"Senang ya dengan diadakannya turnamen internal, karena sudah kurang lebih empat bulan tidak tanding dan hanya latihan. Ya sekalian mau uji kemampuan kita saja sih," tutur Jovika dan Nahya.

Memang di Liga PB Djarum 2020 ini menjadi debut bagi Jovika/Nahya. Namun mereka langsung memasang target juara di Liga ini.

"Kita itu baru saja dipasangkan, tapi sudah lumayan dilapangan tadi kompak. Insya Allah bisa masuk final kalau lihat bagan. Mudah mudahan saja target juara tercapai di sini," pungkas Jovika dan Nahya. (ds)