Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Rizal/Ayu Gary Tembus Perempat Final
26 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Rizal/Ayu Gary Tembus Perempat Final
 
 

Rizal Muhammad Sofyan/Ayu Gary Luna Maharani menjadi satu-satunya wakil PB Djarum di nomor ganda campuran taruna yang berhasil tembus ke babak perempat final Djarum USM Flypower Open 2017.

Rizal/Ayu Gary lolos ke babak perempat final setelah mereka mampu mengalahkan Ghiyats Afif Waliyuddin/Alma Andrawina Azura asal Victory Bogor. Bertanding di Gelora USM Semarang, mereka dipaksa bertarung dalam drama rubber game, 18-21, 21-11 dan 23-21 di babak dua pada Rabu (26/4) siang.

Game pertama masih kurang konsentarsi jadi banyak error mainnya. Game dua kita mainnya yakin aja, nothing to lose aja. Game tiga kita sudah lebih yakin karena bisa raih game dua dengan poin jauh,” ujar Rizal.

Baca juga: Menang Dua Game, Sheila Maju ke Perempat Final

“Tapi lawan mainnya malah lebih safe dan lebih percaya diri. Kita justru malah banyak error lagi. Di poin-poin terakhir lebih lepas aja. Lawan cukup bagus sih, tapi tadi lawan lebih percaya diri aja.”tambahnya Rizal.

Rizal/Ayu Gary akan berjumpa wakil asal Exist Jakarta Dejan Ferdiansyah/Tsavabbe Bethalia Putri M di babak perempat final, Kamis (27/4) besok. “Lebih bermain safe lagi. Belum pernah ketemu juga lawan nanti. Intinya jangan banyak buat salah dan lebih konsisten aja,” tutur Rizal. (ds)

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.