Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Liga PB Djarum 2020] Fung Permadi Apresiasi Perjuangan dan Usaha Para Atletnya
13 Desember 2020
[Liga PB Djarum 2020] Fung Permadi Apresiasi Perjuangan dan Usaha Para Atletnya
 
 

Usai sudah kejuaraan internal PB Djarum bertajuk Liga PB Djarum 2020 kedua, yang berlangsung dari tanggal 7 Desember hingga 13 Desember di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Fung Permadi selaku Kepala Pelatih PB Djarum mengatakan jika PB Djarum mengapresiasi perjuangan dan usaha para atletnya, setelah dalam satu minggu ini mereka berusaha mengeluarkan kemampuan secara maksimal.

"Tentu ada yang bisa maksimal, ada juga yang kurang maksimal. Tapi itu akan kami evaluasi secara keseluruhan nanti. Bagaimana dampak dari pertandingan di Liga PB Djarum ini untuk perkembangan para atlet kita," ujar Fung Permadi.

Fung Permadi mengaku cukup puas dengan perjuangan anak didiknya di liga kali ini. Bahkan Fung juga melihat ada beberapa atletnya yang dinilai cukup menonjol di kejuaraan liga kali ini.

"Saya secara pribadi cukup puas dengan perjuangan mereka. Ada beberapa yang menonjol, salah satunya adalah Ruzana. Dia bisa tetap konsisten dengan motivasi yang sangat tinggi dalam menghadapi setiap pertandingan walaupun dalam perhari dia bermain rata-rata di atas tiga kali," tutur Fung Permadi.(ds)