Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Vanadia/Hediana Naik Podium Pertama
03 Desember 2016
[Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Vanadia/Hediana Naik Podium Pertama
 
 

Pasangan Vanadia Pranasa/Hediana Julimarbela berhasil menaiki podium juara pertamanya di Pertamina Open IX Badminton Championaships 2016. Setelah di laga puncak, Sabtu (3/12) tadi, ganda taruna putri ini mengalahkan wakil Jaya Raya Jakarta Desta Akastiningrum/Zarra Faza Azka dengan dua game langsung di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bertanding di lapangan dua, Vanadia/Hediana hanya butuh waktu 40 menit kalahkan lawan ini. Walau dapat perlawanan sengit, tapi Vanadia/Hediana berhasil menang dua game langsung. Game pertama mereka menang tipis, 21-19 dan game kedua pun juga menoreh skor yang sama yaitu, 21-19.

Ketika di hubungi, Vanadia mengaku selama bertanding selalu unggul tetapi suka hilang fokus bermain. Mereka pun tetap berusaha dan lebih yakin mainnya. Menurutnya lagi, karena ini di final mereka harus lebih percaya diri dan do the best aja.

“Alhamdulilah, juara kali pertama pasangan dengan Hediana. Tadi kunci kemenangan hanya jaga komunikasi, lebih sabar aja. Soal tidak mudah lawan dimatiinya. Tentunya dengan hasil ini kedepannya mungkin kami masih dipasangkan lagi. Semoga bisa lebih baik lagi aja sih,” jelasnya Vanadia. (ds)