Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Febby Raih Peringkat Ketiga
17 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Febby Raih Peringkat Ketiga
 
 

Perebutan tempat ketiga pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament diperebutkan antara pasangan Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani melawan pasangan muda Jesita Putri Mantoro/Lanny Tria Mayasari.  Bertanding pada sesi sore hari ini (17/7) Greysia/Feby menunjukkan kematangan dalam bermain. Ganda yang khusus dipasangkan pada turnamen yang dilaksanakan di Pelatnas, Cipayung, bisa memenangkan pertandingan sekaligus meraih peringkat ketiga.

Greysia/Febby bermain konsisten di game pertama. Meski sempat tertinggal diawal game pertama, tetapi ganda racikan baru ini bisa membalikkan keadaan sampai akhirnya menang di game pertama dengan, 21-15. Di game kedua, Greysia/Febby semakin panas. Mereka tidak lagi membiarkan ganda masa depan Indonesia bangkit. Dengan cepat Greysia/Febby merebut game kedua dengan, 21-8.

Febby merasa selama turnamen ini masih kurang maksimal.

Masih kurang maksimal. Saya mau nunjukkin yang terbaik,” ujarnya.

Greysia sendiri menilai maish harus ada yang dievaluasi dari permainan mereka bedua.

”Dari individu harus ada yang dievaluasi,” tutur Greysia.

Greysia menilai para pemain junior Indonesia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang baik.

Untuk semuanya, punya potensi banget dari sekarang. Tapi gimana caranya sewaktu masuk ke level senior bukan teknik lagi, tapi kemauan dalam jiwa, gimana saat kekalahan, gimana saat kemenangan, nanti ada seleksi alam. Menurut saya,  siapa yang tahan dia yang akan muncul. Saya melihat junior-junior saya mereka punya potensi untuk berkembang pada saatnya nanti,” pungkasnya.