Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Djarum Arena Open Cirebon 2013] Tunggal Pemula Putri Lengkap di Perempat Final
07 Maret 2013
[Djarum Arena Open Cirebon 2013] Tunggal Pemula Putri Lengkap di Perempat Final
 
 

Tiga tunggal pemula putri yang diturunkan PB Djarum pada Djarum Arena Open 2013 berhasil lolos hingga perempat final, Rabu (6/3). Ketiganya pun kini bersiap untuk memperebutkan posisi di empat besar.

"Sejauh ini bisa kita lalui semua, tapi kita mau usaha dulu. Nggak boleh anggap enteng lawan," ungkap Karina Ria Hardianti, atlet tunggal pemula putri PB Djarum, ditemui usai bertanding di Sport Hall Arena Cirebon.

Karina merupakan salah satu tunggal pemula putri PB Djarum yang ambil bagian di turnamen ini. Mendapat bye di babak pertama, Karina mengalahkan pemain SGS PLN, Yelsi, di babak dua dengan skor 21-3 dan 21-8.

Berhasil menang mudah di babak dua, Karina pun konsisten menang atas Maria Septiana Wandhi, Mutiara Bandung. Karina lagi-lagi unggul straight game, 21-12 dan 21-6.

Selain itu, dua rekannya juga berhasil menapaki babak delapan besar. Agatha Emanuel dan Tabitha Winarto merebut kemenangan melalui dua game langsung. Agatha mengalahkan Lohita Judhi, Mutiara Bandung, dengan skor 21-16 dan 23-21. Sedangkan Tabitha sukses unggul dari pemain Hi Qua Prima, Nova Sesarina. Tabitha yang menjadi unggulan enam, meninggalkan lawan dengan angka yang cukup jauh, 21-9 dan 21-10.

Jika Karina dan Agatha sama-sama mampu mengalahkan lawannya di perempat final, keduanya akan bertemu di semifinal. (NM)