Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Febby Menang di Babak Penyisihan Grup J
15 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Greysia/Febby Menang di Babak Penyisihan Grup J
 
 

Bertempat di Pelatnas PBSI, Cipayung Jakarta Timur, Rabu (15/7) ini, Mola TV PBSI Home Tournament kembali diselenggarakan. Pagi ini pukul 08.30 WIB, turnamen internal PBSI menyajikan pertandingan babak penyisihan grup J di sektor ganda putri antara pasangan putri Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani melawan juniornya Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia.

Pada laga tersebut, pasangan Gresyia/Febby keluar sebagai pemenang dalam babak penyisihan pertama di grup J. Pasalnya dalam laga itu, pasangan Gresyia/Febby menang dalam pertarungan dua game langsung dengan angka 21-10 dan 21-9 tepat di menit ke 23.

"Mungkin lawan masih junior dan kitanya harus lebih cepatin awalnya dulu serta jangan banyak mati sendiri." ujar Febby.

"Pasangan sama Febby itu nostalgia seperti kaya dulu. Dan bagus banget buat Febby begitu buat saya sendiri. Mengenai peluang nothing to lose jadi ini uji coba buat kita bersaing," sahut Greysia.

 

Pasangan Greysia/Febby akan melakoni laga penentuan grup J pada hari Kamis (16/7) besok dengan menghadapi pasangan Melani Mamahit/Tryola Nadia. Jika nanti pasangan Greysia/Febby mendapat hasil kemenangan, maka mereka berhak lolos ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament. Sekaligus menjadi pemimpin klasemen di grup J. (ds)