Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Czech Open 2021] Tiga Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final
23 Oktober 2021
[Czech Open 2021] Tiga Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final
 
 

Ajang Czech Open 2021 yang berlangsung di Sportovni Hala Vodova, Vodova, Republik Ceko, Sabtu (23/10) hari ini, sudah memasuki babak perempat final. Sebanyak tiga wakil Indonesia sukses menempatkan diri di babak delapan besar.

Pertama dari nomor tunggal putra. Pebulutangkis Indonesia Krishna Adi Nugraha sukses melaju setelah di babak 16 besar, mampu mengalahkan wakil Austria, Adi Pratama. Dalam dua game, Krishna memastikan kemenangan dengan 21-8, 21-15.

Wakil kedua Indonesia datang dari nomor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani. Putri sukses melaju ke babak perempat final usai di babak 16 besar mengalahkan wakil Kanada, Wen Yu Zhang dengan kemenangan dua game langsung, 21-11, 21-19.

Kemudian ganda putri Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro menyusul kedua rekannya, setelah di babak 16 besar mengalahkan wakil tuan rumah, Lucie Krapatova/Katerina Zuzakova dengan 21-17, 21-11.

Selanjutnya, ketiga wakil merah putih hari ini akan memperebutkan tiket semifinal. Krishna akan menantang unggulan enam asal Malaysia, Ng Tze Yong, lalu Putri akan berjumpa wakil Singapura, Yue Yann Jaslyn Hooi, dan Febby/Jesita akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Cheng Su Hui/Cheng Su Yin. Bagi ketiga wakil Indonesia itu pertandingan nanti bakal menjadi pertemuan pertama kali dengan lawan-lawannya. (ah)