Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lukhi/Ririn Belum Temui Hambatan
18 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lukhi/Ririn Belum Temui Hambatan
 
 

Kemenangan mudah untuk kedua kalinya di raih oleh pasangan campuran dewasa wakil PB Djarum, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia. Di laga perempat final Djarum Walikota Cirebon Open 2017 yang berlangsung Kamis (18/5) pagi di GOR Bima, Cirebon mereka berhasil mengatasi wakil PB Exist Sampurna Sumedang, Daniel Hardiana Octavius/Anissa Syifa dengan 21-16 dan 21-12, dalam tempo kurang dari 30 menit.

Sebelumnya di laga perdana babak kedua kemarin, Rabu (17/5) Lukhi/Ririn yang diunggulkan di posisi pertama, juga berhasil meraih kemenangan cukup mudah atas lawannya, Erik Romadon Hariyanto/Marcelina Tri Rahminingtyas dari Latansa Lebak juga dengan 21-13 dan 21-10.

"Alhamdulillah sampai saat ini belum temui hambatan, karena lawannya masih di bawah kami. Tadi di lapangan lebih ngenakin  permainan saja," ungkap Ririn usai laga.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon 2017] Sempat Kesulitan, Aisha Akhirnya ke Semifinal

Pada laga perempat final besok, Jumat (19/5), Lukhi/Ririn akan berjumpa dengan wakil PB AD, Brilian Rachmat Permadi/Uswatun Khasanah. Diakui Lukhi, jika ia dan Ririn berharap bisa kembali memenangkan laga dengan cukup mudah.

"Ketemu lawan besok gak ada strategi khusus, hanya jaga kondisi. Maunya sih menang mudah kaya sekarang dan kemarin, tetapi setiap lawan kan berbeda, jadi semakin kesini pasti semakin bagus," ujarnya.

Meskipun turnamen ini bukanlah target khusus bagi Lukhi/Ririn, tetapi mereka tetap berharap untuk bisa juara. "Sebenarnya turnamen ini bukan target kami di tahun ini, karena kami fokus di turnamen Internasional. Tetapi jika ada kesempatan untuk juara, kenapa tidak?," tutup Lukhi. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] PB Djarum Kirim Dua Wakil Tunggal Taruna Putri ke Semifinal