Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Liga PB Djarum 2020] Patra/Jessica Pimpin Grup A Ganda Campuran U17
07 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Patra/Jessica Pimpin Grup A Ganda Campuran U17
 
 

Pasangan campuran unggulan pertama Patra Harapan Rindo Rindo/Jessica Maya Rismawardani berhasil memimpin klasemen grup A U17, setelah pada babak penyisihan grup meraih kemenangan tiga kali di turnamen Liga PB Djarum 2020.

Kemenangan ke tiga Patra/Jessica didapat usai menang dua game langsung 21-15 dan 21-18 atas pasangan Michael Owen/Fauzia Ainun Mardiah yang berlangsung di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (7/7) ini.

"Kita baru dipasangkan dan baru dua kali ikut pertandingan, kita sudah lumayanlah saling mengerti. Di lapangan juga kita selalu jaga komunikasi. Memang sejak awal kita sudah yakin bisa raih kemenangan juga tadi. Kunci kemenangan tadi itu lebih mau bertahan saja," ungkap Patra dan Jessica saling menambahkan komentar.

Menjadi pasangan unggulan pertama, Patra/Jessica mengaku jika gelar juara Liga PB Djarum 2020 memang jadi targetnya. Namun diyakini oleh Patra/Jessica tak mudah mengejar impiannya itu, karena masih ada lawan yang harus diwaspadainya.

"Target kita juara, tapi harus waspada juga dengan pasangan Carlo Syah Gumilar/Az Zahra Ditya Ramadhan. Kalau latihan kita sering kalah sama mereka. Tetapi kita mau tetap berusaha nanti. Memang jadi unggulan, lumayan ada beban sih. Tetapi kita coba main saja dan nothing to lose." tutur Patra dan Jessica. (ds)