Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > Sengit di Laga Terakhir
13 Juni 2021
Sengit di Laga Terakhir
 
 

Pertandingan sengit akan mewarnai kejuaraan bulutangkis Home Tournament Antar Klub Mitra PB Djarum yang berlangsung di GOR Djarum Magelang. Para pemain yang sudah menelan kekalahan dan masih memiliki kesempatan untuk terus bisa berlaga di sisa pertandingan yang harus dijalani.

Bagi Khafi Tirtasena, pemain asal PB Champions Magelang yang bertanding di kelompok tunggal anak putra, harus mengambil kemenangan pada pertandingan kontra Ariel Abraham Arifianto dari PB Jupiter Banjarnegara hari ini (13/6). Pasalnya kemarin (12/6) ia menderita kekalahan 18-21, 20-22 dari Muhammad Rifky Prayogo asal PMS Solo. “Terburu-buru,” ujarnya.

Khafi sudah mendapat wejangan dari pelatihnya, Rosaria yusfin Pungkasari. Rosaria yang mendampingi selama pertandingan mengingatkan Khafi untuk bisa meraih kemenangan hari ini.

“Saya sampaikan masukan, saat pertandingan penentuan harus meraih kemenangan,” ujarnya.

Sejauh ini Khafi sudah mengantongi tiga kemenangan. Heskyia Putra menjadi korban pertamanya. Khafi menang 21-5, 21-7 atas pemain berbendera PB Rajawali, Purwokerto. Lalu menang 21-17, 21-13 dari Rifqi Bagir Adinata asal PB Arista Semarang. Di pertandingan ketiga, Khafi kembali memetik kemenangan atas Fahri Husaini Theo Feduma, 21-6, 22-20.