Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Berry/Hardianto Keluarkan Seluruh Kemampuan
25 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Berry/Hardianto Keluarkan Seluruh Kemampuan
 
 

Ganda putra Berry Angriawan/Hardianto (Jawa Tengah/Jawa Barat) juga memastikan diri melaju ke babak perempat final Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019. Hasil itu mereka terima setelah di babak 16 besar malam tadi, Senin (25/11), mengalahkan Kevin Ezra/Willian Astan (DKI Jakarta) di GOR Dempo Jakabaring, Palembang.

Menjadi ungulan pertama, Berry/Hardianto terlihat tampak tenang melakoni pertandingan tadi, meskipun sesekali lawan mencoba untuk menyusul ketinggalan angka atas Berry/Hardianto. Hingga akhirnya kemenangan dapat dipastikan Berry/Hardianto usai unggul 23-21, 21-19.

"Tadi kami masih adaptasi dengan keadaan lapangan, jadi tadi agak sedikit mepet angkanya. Beruntung kami bisa mengatasi lawan dan menang," ujar Berry.

Sementara itu di turnamen penghujung tahun 2019 ini, Berry/Hardianto pun mempunyai harapan bisa mendapat hasil terbaik. Kedua pemain ini mengaku ingin mencatatkan sejarah dengan bisa meraih gelar juara.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Adu Gengsi Di Arena Kejurnas

"Tentunya Kejurnas adalah turnamen penting bagi kami dan kami pun berharap mendapat kesempatan untuk juara di Kejurnas kali ini," kata Hardianto.

Meski menjadi pasangan yang paling diunggulkan, namun Berry/Hardianto tak ingin jumawa, dan tetap mewaspadai setiap lawan yang bakal dihadapi di babak selanjutnya.

"Kami tidak ingin terlalu percaya diri dulu, karena lawan di sini tentunya mempunyai keinginan yang sama yaitu juara. Jadi kami akan tetap waspada dengan semua lawan yang bakal kami hadapi selanjutnya, fokus satu-satu dulu," ungkap Hardianto. (ah)

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Agatha/Yulfira Anggap Musuh Terberatnya Adalah Diri Sendiri