Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Home Tournament] Satu Tiket Final Milik Ribka/Fadia
17 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Satu Tiket Final Milik Ribka/Fadia
 
 

Akhirnya satu tiket babak final Mola TV PBSI Home Tournament menjadi milik pasangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, setelah pada babak semifinal tadi berhasil mengalahkan pasangan Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, Jumat (17/7) ini.

Dalam laga semifinal tersebut, Ribka/Fadia bertarung hanya dua game langsung dengan angka kemenangan 21-14 dan 21-18. Ternyata kunci kemenangan Ribka/Fadia bermodalkan dengan mengeluarkan pola permainan sendiri.

"Ya, Kunci kemenangan kita itu hanya menerapkan pola permainan sendiri dan sebisa mungkin tidak mengikuti pola lawan," kata Ribka.

Meski Greysia/Febby bukanlah menjadi pasangan tetap. Tetapi cukup menyulitkan Ribka/Fadia di laga semifinal Mola TV PBSI Home Tournament ini. Menurut Fadia, pasangan Greysia/Febby memiliki pertahan yang kuat.

"Mereka lebih tahan saja defendnya dan mungkin karena Kak Greysia dan Febby satu tipe permain jadi masuk saja pola main mereka," ujar Fadia.

Lolos ke babak final Mola TV PBSI Home Tournament yang akan berlangsung Sore nanti. Pasangan Ribka/Fadia masih menunggu pemenang antara pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso dengan pasangan Jesita Putri Mantoro/Lanny Tria Mayasari. Sejak berita ini ditulis, ke dua pasangan itu masih bertanding.

"Karena jarak final tak jauh, mungkin harus bisa jaga kondisi dan istirahatnya saja. Mungkin kita akan lebih mewaspadai serangan lawan karena mereka berdua serangannya kencang," pungkas Ribka dan Fadia. (ds)