Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Liga PB Djarum 2020] Dwiki/Helena Raih Gelar Juara
11 Juli 2020
[Liga PB Djarum 2020] Dwiki/Helena Raih Gelar Juara
 
 

Pasangan campuran kategori U19 dan Dewasa Dwiki Rafian Restu/Helena Ayu Puspitasari berhasil meraih gelar juara Liga PB Djarum 2020. Untuk menjadi juara, Dwiki/Helena mengalahkan pasangan juniornya Muh. Putra Erwiansyah/Sofy Al Mushira Asharunnisa dalam dua game langsung dengan angka 21-11 dan 21-19 bertempat di GOR Djarum Jati Kudus Jawa Tengah, Sabtu (11/7) ini.

"Sebenarnya ini menjadi ajang pembuktian karena lawan juga teman-teman sendiri dan nggak mudah juga, pasti nggak mau kalah juga dari mereka. Beruntung juga ada turnamen internal ini jadi bisa merasakan atmosfirnya pertandingan," ujar Dwiki.

Dwiki/Helena merasa beryukur dengan PB Djarum menyelenggarakan turnamen internal bertajuk Liga PB Djarum 2020. Pasalnya tunamen internal ini, menjadi salah satu wadah untuk melatih metal mereka dan pastinya masih banyak yang harus dibenahi dalam penampilan mereka kedepan.

"Kita baru dipasangkan tahun ini, masih banyak pastinya yang harus dibenahi. Mungkin saya defend depannya harus diperbaiki lagi. Lebih sabar lagi dan kuat lagi," tutur Helena.

"Selama pandemi Covid 19 ini tak ada pertandingan, jadi syukuri ada turnamen ini jadi buat melatih metal jadi kalau benar-benar ada pertandingan kita tidak kaget," pungkas Dwiki.

Sementara itu, pasangan campuran kategori U17 Iqbal Asrullah/Puspa Rosalia Damayanti juga meraih gelar juara, usai kalahkan Carlo Syah Gumilar/Az Zahra Ditya Ramadhani dengan 21-15 dan 21-13. Sedangkan di kategori U15,U17,U19 dan Dewasa tunggal putri, juaranya diraih oleh Aisha Galuh Maheswari setelah menundukan Desima Aqmar Syarafina dengan 21-14 dan 21-19. (ds)