Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Tanpa Kesulitan, Lukhi/Ririn Melenggang ke Perempat Final
17 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Tanpa Kesulitan, Lukhi/Ririn Melenggang ke Perempat Final
 
 

Pasangan ganda campuran dewasa asal PB Djarum, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia berhasil melenggang ke babak perempat final pada ajang Djarum Walikota Cirebon Open 2017. Keduanya sukses melaju ke babak delapan besar itu setelah di babak yang digelar Rabu (17/5) pagi, mereka mampu menundukan wakil Latansa Lebak, pasangan Erik Romadon Hariyanto/Marcelina Tri Rahminingtyas dengan dua game langsung 21-10 dan 21-13.

Diakui Ririn, jika ia dan Lukhi tidak mengalami kendala yang berarti menghadapi pertandingan tadi. "Gak ada kendala yang berarti di pertandingan tadi, mungkin karena lawannya pun masih bisa kami atasi, jadi tidak begitu menyulitkan. Hanya saja karena hari ini kami baru pertama main, jadi masih adaptasi dengan lapangan," ungkapnya usai laga.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Irdiana Jumpa Intan di Perempat Final

Lukhi/Ririn memang diunggulan sebagai unggulan teratas di turnamen yang digelar di GOR Bima, Cirebon kali ini. Dan mereka mengaku jika hal itu membuat keduanya tambah percaya diri menghadapi pertandingan demi pertandingan yang akan mereka hadapi di turnamen ini.

"Di unggulkan di posisi pertama jadi keuntungan bagi kami, jadi tambah kepercayaan diri bertanding di lapangan. Dan kami optimis bisa meraih hasil yang terbaik di turnamen kali ini, karena lawan yang dihadapi pun masih sama saja dengan turnamen-turnamen sebelumnya. Tinggal siap melawan diri sendiri saja agar bisa terus konsisten dan fokus di setiap pertandingan," ungkap Lukhi.

Pada laga perempat final nanti, Lukhi/Ririn akan berjumpa dengan Daniel Berdian Octavius/Anissa Syifa Oktaviani dari Exist Sampurna Sumedang. "Kami optimis bisa menghadapi lawan di perempat final,"pungkas Ririn. (Ds)

Baca juga: [Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017] Aisha Ingin Lampui Target

Baca juga: [Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017] Ayu Gary/Mia Mulus ke Babak Ketiga