Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Blibli.com Superliga Junior 2017] Kata Fung Permadi, Ada Peluang Hadapi Jepang
05 Desember 2017
[Blibli.com Superliga Junior 2017] Kata Fung Permadi, Ada Peluang Hadapi Jepang
 
 

Laga perdana tim U19 putri PB Djarum berjalan dengan mulus. Bertarung di lapangan tiga GOR Djarum Magelang, Selasa (5/12). Tim putri ini mampu menyapu bersih lima partai pertandingan. Tim PB Djarum pun menang telak 5-0 atas tim SGS PLN Bandung. Di laga kedua, Rabu (6/12) besok, dijadwalkan tim PB Djarum akan melawan tim dari negri sakura yaitu Jepang.

Fung Permadi selaku Manajer tim PB Djarum mengatakan ada peluang menang cukup besar bertemu Jepang nanti. Menurutnya, peluang itu datang dari sektor dua ganda dan satu tunggal. Harapanya tentu para pemain dapat bermain maksimal dan memberikan yang terbaik. "Tentunya juga bisa menang dan dapat pengalaman," jelasnya lagi.

Diakui Fung bahwa penampilan anak didiknya dilaga pertama tadi standar dan normal, karena masih saja banyak membuat kesalahan yang semestinya tidak perlu terjadi. Beruntung lawan kali ini juga masih bisa diatasi oleh mereka.

Baca juga: [Blibli.com Superliga Junior 2017] Tim U17 Putra Kalahkan SGS PLN

“Bicara target dari kami selalu dituntut agar menjadi juara, tetapi selama ini saya kami harus lebih memperhatikan proses bagaimana para atlet latihan, cara berpikirnya, dan proses pembentukan karakter mereka. Karena kalau kita bisa memegang dengan baik  dan fokus pada proses ini, kemungkinan besar kita bakal mendapatkan hasil yang baik,” ungkap Fung.

Fung juga menambahkan dirinya tidak bisa memprekdisi siapa yang akan menjadi juara, karena dilihatnya semua sektor mempunyai peluang juara. “Tetapi yang paling diandalkan dari PB Djarum adalah U-19 putra, tetapi dengan hadirnya tim-tim asing menjadi catatan tersendiri, kita harus tetap waspada,” pungkas Fung. (ds)

Berikut hasil pertandingan tim U 19 putri PB Djarum melawan tim SGS PLN Bandung :

Wulan Cahya Utami Suko Putri vs Intan Tri Nivianti, 21-10 dan 21-11.

Silvi Wulandari vs Hilda Nurfadilah, 21-14 dan 21-19.

Desima Aqmar Ayarafina vs Defany Ifadh, 21-12 dan 21-18.

Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Desta Akastiningrum/Yastia Agustiani, 21-16 dan 21-13.

Febriana Dwipuji Kusuma/Serena Kani vs Hilda Nurfadilah/Intan Tri Nivianti, 21-14 dan 21-19.

Baca juga: [Blibli.com Superliga Junior 2017] Tim U17 Putri Raih Kemenangan di Partai Pedana