Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Obati Kekalahan di Nomor Tunggal, Dinda/Shafira Bidik Gelar di Nomor Ganda
16 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Obati Kekalahan di Nomor Tunggal, Dinda/Shafira Bidik Gelar di Nomor Ganda
 
 

Bethary Dinda Annisa/Shafira Atha Azzalia berhasil memastikan satu tiket final YUZU Isotonic Magelang Open 2022. Mereka lolos setelah mengalahkan rekan satu klubnya, Kalia Rahmadani/Tiyas Anggraeni dua game langsung dengan skor 21-14, 21-19.

Keduanya mengaku senang bisa tembus ke partai puncak di nomor ganda anak putri. Kemenangan ini dikatakan Dinda/Shafira menjadi obat buat mereka, setelah kalah di sektor tunggal anak putri.

Sebelumnya Dinda kalah di perempat final dari Erni Rusliana (PB Djarum) usai bertanding tiga game 22-20, 14-21, 18-21. Sementara Shafira terhenti di semifinal, setelah kalah 20-22, 17-21 dari Kalia Rahmadani (PB Djarum).

“Kami senang bisa lolos ke babak final ganda putri, setelah kalah di tunggalnya. Semoga besok kami bisa tampil maksimal,” kata Shafira usai bertanding.

Di babak final, Dinda/Shafira akan berhadapan dengan pasangan PB Djarum lainnya, Almaira Dzakira Wulanda Lestari/Erni Rusliana. Almaira/Erni sendiri ke final usai mengandaskan Adinta Haura Ghassani/Wilia Renasya (Champions Magelang).

Laga final YUZU Isotonic Magelang Open 2022 akan berlangsung besok, Sabtu (17/9), mulai pukul 10.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di GOR Djarum Magelang, atau melalui siaran televisi di TVRI. Selain itu kejuaraan level nasional ini juga bisa ditonton melalui live streaming di kanal YouTube PB Djarum. (NAF)