Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Kevin/Marcus Bawa Keunggulan Tim Harimau
01 September 2020
[Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020] Kevin/Marcus Bawa Keunggulan Tim Harimau
 
 

Ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses membawa tim Harimau unggul sementara 2-0 atas tim Banteng, di laga Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Selasa (1/9).

Menghadapi Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Kevin/Marcus memastikan kemenangan meskipun harus berjuang tiga game dengan skor akhir 14-21, 21-14, dan 21-18.

Sebelumnya Chico Aura Dwi Wardoyo menyumbang kemenangan pertama bagi tim Harimau setelah mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 11-21, 21-19, dan 21-18.

"Kami masih beradaptasi di game pertama, walaupun main di Cipayung tapi rasanya tetap beda. Di game kedua dan ketiga kami lebih bisa menemukan permainan kami," kata Kevin.

"Kami sudah lama berpasangan dan sering bertanding, jadi sudah mengerti mainnya bagaimana. Nggak usah terlalu sering diomongin, sudah gampang menyesuaikan," sahut Marcus.

Usai pertandingan tadi, Kevin/Marcus pun berharap rekan-rekan satu timnya bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Semangat buat yang akan main, kasih yang terbaik saja, seru juga lawan teman sendiri. Ini jadi ajang pemanasan mumpung nggak ada turnamen," jelas Kevin.

"Simulasi ini bisa jadi tempat uji coba kekompakan tim, semoga kami dapat hasil terbaik di Piala Thomas nanti," tutup Marcus.

Hingga berita ini diturunkan, tengah berlangsung partai ketiga yang mempertemukan wakil Harimau, Firman Abdul Kholik kontra Gatjra Piliang Fiqihillahi Cupu dari tim Banteng. (ah)