Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Mola TV PBSI Home Tournament] Asti Melenggang ke Semifinal
23 Juli 2020
[Mola TV PBSI Home Tournament] Asti Melenggang ke Semifinal
 
 

Pertandingan perebutan tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament telah berlangsung, Kamis (23/7) sore ini antara pebulutangkis Ester Nurumi Tri Wardoyo berhadapan dengan Asti Dwi Widyaningrum bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur.

Pertemuan pada laga perempat final menjadi perjumpaan ke dua kalinya bagi mereka. Sebelumnya pada babak penyisihan di grup N, Ester berhasil mengalahkan Asti dengan angka 21-10 dan 21-10.

Namun pada babak perebutan tiket semifinal tadi, Asti keluar sebagai pemenangnya usai menang dengan angka 17-21, 23-21 dan 21-9. Dengan kemenangan itu, Asti pun melenggang ke babak semifinal yang akan berlangsung hari Jumat (24/7) pagi besok.

"Penyisihan kemarin saya tak yakin dan mati-mati sendiri jadi buat Ester lebih enak tetapi memang dia bagus pukulan belakangnya. Jadi kunci kemenangan tadi, jangan banyak mati sendiri dan jagain bola-bolanya Ester," tutur Asti.

"Game dua tadi sudah ketinggal jauh, tetapi Ester lengah dan saya bisa manfaatkan itu. Game tiganya saya sudah siap dan Ester juga banyak salah serta kakinya juga tidak cepat,"lanjut Asti.

Maju ke babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Asti masih menunggu pemenang antara pebulutangkis Putri Kusuma Wardani dengan Fitriani. Sejak berita ini ditulis ke dua pebulutangkis belum bertanding.(ds)