Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Menang Dua Game, Lukhi/Ririn ke Final
02 Desember 2016
[Pertamina Open IX Badminton Championships 2016] Menang Dua Game, Lukhi/Ririn ke Final
 
 

Ganda campuran dewasa PB Djarum unggulan pertama Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia masuk ke babak final Pertamina Open IX badminton Championships 2016. Di laga semifinal, Jumat (2/12) tadi, Lukhi/Ririn menang dua game langsung atas pasangan unggulan tiga Jaya Raya Jakarta R eka Fajar Kusuma/Ery Oktaviani Ardiyana di Gelanggang Remaja Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bertarung di lapangan pertama, Luhki/Ririn terlihat bersemangat. Dan tanpa belas kasih di game pertama mereka terus menerus melontarkan serangan dari segala penjuru. Lawan tidak bisa berbuat banyak dan menyerah. Lukhi/Ririn pun menang telak di game pertama, 21-6.

Tidak ada perubahan pola permainan, mempermudah Lukhi/Ririn menekan pertahanan lawan ini. Tepat di menit ke 35, Lukhi/Ririn menyudahi pertarungan dengan kemenangan cukup jauh, yaitu 21-10.

“Sama seperti pertandingan perempat final kemarin, kami berinisiatif menekan lawan terus menerus tapi kasih kesempatan lawan. Mereka pun panik tadi. Kunci kemenangan tadi sih, hanya yakin aja.” sahut Lukhi saat di hubungi.

Pasangan gado-gado (Exist Jakarta-Mutiara Cardinal Bandung) yang juga unggulan ke empat Tri Kusuma Wardhana/suci Rizki Andini sudah menunggu Lukhi/Ririn di partai puncak, Sabtu (3/12) besok.

“Mungkin yang harus di jaga dari sekarang kondisi ya, agar di final nanti bisa lebih fit mainnya. Intinya sih, optimis dulu aja dan berikan yang terbaik lah.” Tutur Lukhi. (ds)