Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] PB Djarum Pastikan Empat Gelar Juara
16 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] PB Djarum Pastikan Empat Gelar Juara
 
 

PB Djarum sukses mengantongi empat gelar juara di YUZU Isotonic Magelang Open 2022, melalui pertemuan sesama wakil PB Djarum di sektor tunggal anak putri, ganda anak putri, tunggal pemula putra, dan tunggal pemula putri.

Selain empat gelar tersebut, PB Djarum masih membuka peluang untuk menambah empat gelar lainnya dari sektor tunggal putri usia dini, ganda anak putra, ganda pemula putra dan ganda pemula putri.

Sementara itu, bagi tiga pemain PB Djarum, Calvin Kennedy Chendrawinata, Yudha Rendra Wijaya, dan Erni Rusliana, partai final YUZU Isotonic Magelang Open 2022 menjadi tantangan tersendiri. Sebab ketiganya sukses lolos ke final pada sektor tunggal dan ganda.

Uniknya, Calvin dan Yudha yang saling berhadapan di final tunggal pemula putra, akan berpasangan di ganda pemula putra untuk merebut gelar juara. Mereka akan berhadapan dengan Casey Franoy Immanuel/Hafizh Al Habsyi (Champions Kudus).

“Saya bersyukur bisa lolos ke final dua nomor. Saya akan berusaha maksimal dan all out, untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Calvin.

Sementara Erni akan menantang rekan satu klubnya, Kalia Rahmadani di final tunggal anak putri. Di nomor ganda, Erni akan berduet dengan Almaira Dzakira Wulanda Lestari melawan Bethary Dinda Annisa/Shafira Atha Azzalia, yang juga pemain PB Djarum.

Berikut daftar pemain PB Djarum yang lolos ke babak final YUZU Isotonic Magelang Open 2022:

UDPI: Orizae Ganesha Jovi

TAPI: Erni Rusliana vs Kalia Rahmadani

GAPA: Alif M Akbar/Muhamad Derajat Maulana

GAPI: Bethary Dinda Annisa/Shafira Atha Azzalia vs Almaira Dzakira Wulanda Lestari/Erni Rusliana

TPA: Calvin Kennedy Chendrawinata vs Yudha Rendra Wijaya

TPI: Syalma Nurwijaya Kusuma vs Hani Miftasari

GPA: Calvin Kennedy Chendrawinata/Yudha Rendra Wijaya

GPI: Nafina Addin Audina/Risfina Meyizza Tommzhu

(NAF)