Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cilegon Open 2013] Dua Wakil Pastikan Semifinal
29 Mei 2013
[Walikota Cilegon Open 2013] Dua Wakil Pastikan Semifinal
 
 

Belum lagi bertanding, dua pasangan wakil PB Djarum di nomor ganda taruna putri sudah mengamankan posisinya di semifinal Walikota Cilegon Open 2013. Mereka adalah Febriani Endar Kusumawati/Ristya Ayu Nugraheny dan Chintia Rhizta Andreti/Ravenska Cintya Adifta.

Mendapat bye di babak pertama, Febriani/Ristya pun melewati babak dua tanpa berkeringat. Lawannya Sellawati Tanurijaya/Setyowati Nur Utami dan Exist Jakarta dan Mutiara Bandung, urung bertanding dan menguntungkan Febriani/Ristya. Keduanya pun kini masih menunggu pertandingan yang akan berlangsung dari babak pertama, Rabu (29/5).

Chintia/Ravenska pun mengalami hal yang sama. Mendapat bye di babak pertama, lawannya di babak kedua juga mengundurkan diri dari pertandingan. Chintia/Ravenska kini menunggu pemenang antara Novi Darmayanti/Shinta Dwi Herlianti dari Candra Wijaya Club dan Exist Jakarta, dengan Dini Fitri/Inten Ratnasari dari SGS PLN Bandung.

Satu lagi wakil PB Djarum di nomor ini, Jessica Shohan Koesworo/Natasha Herloardjo akan mengawali pertandingan di babak pertama, melawan Diva A/Maya, Jaya Raya Metland dan Rajawali Isvil.

Di ganda taruna putra, PB Djarum diwakili empat pasang pemain. Galang Decky Ramadhan/Yahya Adi Kumara dan Abu Bakar/Tedi Supriadi yang menjadi unggulan empat, sama-sama mendapat bye di babak pertama.

Sementara dua pasang lainnya, Jeka Wiratawa/Vicky Rizky Pratama dan Angger Sudrajad/Satrya Aditha akan bertanding di babak pertama, Rabu (29/5). Jeka/Vicky melawan Muh. Saripudin/Wahyu Hariansyah, Candra Wijaya Club, sedangkan Angger/Satrya akan berhadapan dengan Agi Wahyudi/Rendra, Jaya Raya Metland. (NM)