Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > Persaingan Langsung Terasa di Hari Pertama
11 Juni 2021
Persaingan Langsung Terasa di Hari Pertama
 
 

Gelaran Home Tournament klub mitra PB Djarum yang baru saja dimulai hari ini, Jumat (11/6), di GOR Djarum, Magelang, langsung menyuguhkan persaingan yang cukup ketat.

Hal itu diakui oleh salah satu peserta yang berasal dari PB Champions Klaten, Daffa Dwi Putra. Pemain yang turun di nomor ganda anak putra ini mengatakan menghadapi pertandingan perdananya tadi, langsung kewalahan menghadapi lawannya.

Meski pada akhirnya Daffa yang berpasangan dengan Hazel Rizqi menang atas lawannya Atha Hibrizi/Flyn Azarel dari PB Champions Magelang.

Tadi lawannya lumayan sih, tapi akhirnya menang,” ujarnya

Tak hanya Daffa, pemain asal PB Champions Magelang, Khafi Tirtasena, yang turun di tunggal anak putra, juga mengaku cukup kewalahan menghadapi lawannya. Dirinya bahkan harus mengerahkan segala kemampuannya.

Saya berusaha maksimal dapat kemenangan pertama. Syukurlah dapat,” ujar pemain yang mengalahkan Rifki Bagir Adinata dari Arista Semarang.

Sementara pemain lainnya asal PB Kartika Purwokerto, Lefly Hendriyanto Saputro yang turun di tunggal anak pemula putra mengaku, dirinya harus berjibaku dalam menghadapi lawannya, Farel Dwi asal PB Champions Magelang. Dirinya juga merasa kecewa harus menelan kekalahan dalam pertandingan tersebut.

Iya kalah. Lawannya cukup sulit. Pertandingan ini cukup ketat,” ucapnya. (ah)