Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Sinar Mutiara Cup 2013] Forverio Raih Final Pertama
30 Juni 2013
[Sinar Mutiara Cup 2013] Forverio Raih Final Pertama
 
 

Forverio Rivaldo akhirnya berhasil meraih final pertamanya di tahun ini, usai mengalahkan Noval Ramadhani, Jaya Raya Suryanaga, di Kejurnas Swasta Nasional Sinar Mutiara Cup 2013. Ia pun mengaku kian optimis untuk terus berlaga, memperebutkan juara pertama.

"Ya persiapannya sudah bagus, tinggal tambah fokusnya aja buat besok. Dan semoga aja besok bisa menang dan juara,"
kata atlet yang akrab disapa Aldo ini dengan mantap.

Melawan Noval di semifinal, Aldo tampil baik dan terus menekan pergerakan lawan. Ia menang dua game langsung, 21-11, 21-14, dalam waktu kurang dari satu jam.

"Dari game pertama sampai selesai saya nggak ada kesulitan sama sekali. Saya udh bisa pegang mainnya dan dia nggak bisa berkembang smpe game selesai,"
kata Aldo lagi.

Di partai final, Aldo kemudian akan menantang unggulan pertama, M. Rehan Diaz, Mutiara Bandung. Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua bagi mereka. Sebelumnya, Aldo harus menelan kekalahan dari laga mereka di lapangan.

"Dulu saya pernah kalah, tapi untuk final besok saya akan berusaha semaksimal mungkin buat juara," tambahnya.

Sementara itu di nomor tunggal anak putra, PB Djarum diwakili oleh I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra. Sheva mengalahkan Ahmad Hidayat, Barokah Jaktim, 21-19, 9-21 dan 21-15. Di partai final, Sheva akan berhadapan dengan unggulan dua, Fernando Astan, Exist Jakarta. (NM)